Follow Us

Apple Menggunakan Teknologi Baru di NTP Security Updates

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 18:27
Apple Menggunakan Teknologi Baru di NTP Security Updates

Masih ingat berita Apple merilis pembaruan NTP Security Updates sehari lalu? Kabar terbarunya, pembaruan ini tidak perlu kamu unduh secara manual lagi. Ya, Apple diam-diam mengganti proses pembaruan ini dengan teknologi update otomatis di belakang layar. Sebagai catatan, ini adalah pertama kalinya Apple melakukan proses tersebut.


Baca Juga: Apple Merilis Security Updates Untuk 3 Versi OS X, Wajib Unduh!


Bill Evans, juru bicara Apple mengatakan bahwa masalah masalah NTP (Network Time Protocol) ini terkait pada bagian sinkronisasi jam untuk perangkat OS X. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai seberapa bahaya masalah ini, namun melihat tindakan pencegahan yang diberikan, nampaknya masalah ini bisa dibilang cukup serius. Dikatakan juga pengguna tidak perlu lagi menuju Mac App Store untuk mengunduh update bahkan kamu tidak perlu melakukan restart untuk menerapkannya.

“The update is seamless, It doesn’t even require a restart.”

Bagi kamu yang belum tahu, Apple sudah mengenalkan sistem push update tersebut sejak 2 tahun lalu. Namun penerapannya baru dilakukan kemarin dalam masalah NTP Security Updates. Bagaimana pendapat kamu dengan kebijakan yang ditetapkan oleh Apple mengenai hal tersebut?

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2014/12/23/us-apple-cybersecurity-idUSKBN0K108W20141223”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest