Follow Us

Akhirnya Aplikasi Penghapus Screenshot Screeny Mendukung iPad

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 11:06
Akhirnya Aplikasi Penghapus Screenshot Screeny Mendukung iPad

Screeny, aplikasi pencari gambar screenshot berdesain ciamik ini baru saja merilis update ke versi 1.2. Sang pengembang akhirnya membuat aplikasinya menjadi universal alias mendukung perangkat iPad dan iPhone! Tak hanya itu, beberapa perbaikan juga diberikan, berikut ini daftar lengkapnya:

  • Screeny is now optimized for your iPad
  • Finds screenshots faster than before
  • Fixed Zero Kb error which resurfaced for some users (apologies for that)
  • Custom design for iPad ( with an easy way to unselect all screenshots – because shaking an iPad looks funny sometimes)
  • Couple of other bug fixes and design tweaks

Baca Juga:

Peningkatan performa aplikasi mencari catatan kedua setelah dukungan untuk iPad. Kini kamu dapat mencari setiap screenshot dengan lebih cepat dan tetap seperti versi terdahulunya – menggunakan filter 15 hari atau 30 hari ke belakang.

Melanjutkan untuk perangkat iPad, aplikasi karya pengembang Noef Fing Name ini juga mendukung mode undo dengan menggoyangkan perangkat iPad. Penasaran? Coba saja pilih beberapa foto yang akan dihapus lalu goyangkan perangkat iPad atau iPad Mini kamu, makan semua tanda tadi akan hilang. Unik ya!

Tertarik untuk mencoba Screeny? Segera beli aplikasi berdesain minimalis dan cantik ini dengan harga $0.99, tersedia untuk iPhone dan iPad.

Download Screeny 2.0 ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest