Follow Us

Game Ace Ferrara & The Dino Menace Kembali ke App Store, Gratis Hingga Awal Tahun Saja!

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 13:30
Game Ace Ferrara & The Dino Menace Kembali ke App Store, Gratis Hingga Awal Tahun Saja!

Setelah menghilang dari App Store selama beberapa bulan terkait keputusan sang pengembang berpisah dengan studio gamenya, Ace Ferrara & The Dino Menace kini sudah dapat kamu unduh kembali. Belom sempat membelinya? Kabar baik, karena game ini dapat kamu peroleh gratis selama masa promosinya! Sebelum membahas lebih jauh tentang game arcade shooter beratmosfir lawas ini, yuk simak video trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Secara sederhana, kamu akan bertugas sebagai Ace Ferrara, seorang pilot pesawat tempur luat angkasa amatir dalam berbagai misi. Mulai dari misi sederhana seperti patroli keamanan hingga beberapa hal penting yang semakin kompleks ketika sudah jauh bermain. Selesai melakukan misi, kamu dapat menyimak cerita yang diberikan dalam grafis yang menarik namun tetap sederhana.

Secara keseluruhan, jalan cerita game ini diklaim sangat seru, berasal dari film dengan judul yang sama pada tahun 80-an. Cocok sekali untuk kamu yang ingin bernostalgia sesaat. Tapi jangan salah, meskipun menggunakan sumber cerita lawas, Ace Ferrara And The Dino Menace mendukung grafis 3D yang sangat apik dan memanjakan kamu untuk bermain lama.


Baca Juga:


Tim MakeMac sudah mencoba Ace Ferrara And The Dino Menace pada perangkat iPad dan tertarik untuk terus bermain. Grafis di mode cerita yang solid, mode menerbangkan pesawat yang tidak rumit dan dukungan pada kendali MFi Game Controller adalah 3 poin penting dalam game ini. Tertarik untuk mencoba? Pastikan kamu menggunakan perangkat iPhone 4s, iPad 2, iPod Touch generasi kelima atau yang lebih baru ya untuk memainkannya!

Segera unduh Ace Ferrara And The Dino Menace yang sedang gratis hingga 2 Januari 2015 saja!

Download Ace Ferrara & The Dino Menace ร‚ยท Harga: Gratis


8 Game Anak untuk Mengisi Liburan di iPad, iPhone & iPod Touch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest