Follow Us

Tweak Auxo 3 Sudah Tersedia Bagi Pengguna iOS 8 Jailbreak

Bagus Hernawan - Selasa, 30 Desember 2014 | 17:34
Tweak Auxo 3 Sudah Tersedia Bagi Pengguna iOS 8 Jailbreak

Bertepatan dengan hari raya Natal beberapa hari lalu, pengembang tweak Jailbreak A3Tweaks merilis Auxo 3 yang sudah lama dinanti. Ya, tweak yang berhubungan dengan penggunaan fitur Control Center dan Switcher ini sudah tersedia untuk pengguna iPad dan iPhone dengan sistem operasi iOS 8.

Secara sederhana, kamu akan mendapatkan kombinasi 2 fitur tadi dengan sekali jalan – menekan home button 2x (fitur ini diberi nama Multi-Center). Bagian atas layar akan berisi daftar aplikasi yang belum sepenuhnya kamu tutup dan bagian bawah akan diisi oleh baris Control Center untuk mengatur beberapa hal seperti kecerahan layar, volume musik, Wi-Fi, Bluetooth dan lain sebagainya.

Gak cuman itu, Auxo 3 juga memberikan beberapa tambahan opsi pengaturan yang dapat kamu akses dari bagian Settings. Pertama yaitu Quick Switcher untuk mengaktifkan Multi-Center menggunakan cara yang sangat mudah yaitu swipe ke atas dari pojok kiri bawah layar perangkat iOS kamu. Bagaimana dengan sisi kanan layar? Nah, bagian ini dimanfaatkan untuk fitur Hot Corners yaitu kembali ke tampilan Homescreen dengan sangat cepat.

Selain 2 fitur tadi ada juga pengaturan yang lebih detail di bagian Advanced Options. Antara lain adalah menampilkan aplikasi yang terakhir dibuka pada bagian tengah Multi-Center, menutup semua aplikasi dengan cara swipe ke atas tampilan homescreen dan masih banyak lagi lainnya.

Agar lebih jelas dan punya gambaran lengkap, coba simak video review Auxo 3 dari iPhoneHacksTV berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:

Bagaimana, tertarik untuk mencoba Auxo 3? Tweak Jailbreak ini dapat kamu beli di Cydia Store dengan harga $2.99 dan tersedia untuk perangkat iPad maupun iPhone. Selamat mencoba ya!

[source site_name = “iPhone Hacks TV” site_url = “http://youtu.be/33owLuGlPSc”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest