Follow Us

VLC for iOS Segera Kembali di Awal Tahun 2015

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Desember 2014 | 15:12
VLC for iOS Segera Kembali di Awal Tahun 2015

Setelah menghilang sejak iOS 8 versi publik rilis beberapa bulan lalu, akhirnya pengembang VLC punya berita baru untuk kamu. Menurut laman MacRumors, sejak awal bulan Desember ini pengembang VLC sudah membagikan hak akses beta untuk sebagian pengguna forumnya.

Sang pengembang menjanjikan aplikasinya akan kembali hadir di App Store pada awal tahun 2015. Hal ini bersumber dari tweet Felix Paul Kühne (@feepk), developer VLC.


Baca Juga:


Jika tidak ada halangan, selesai masa libur iTunes Connect akhir tahun ini sang pengembang akan mendaftarkan ulang aplikasinya. Maka tidak salah jika dia berjanji aplikasi dengan icon traffic cone tersebut akan segera tersedia pada bulan Januari.

Tim MakeMac sendiri sudah lama mengenal VLC baik untuk perangkat iOS dan OS X. Kelebihan utamanya yaitu mendukung hampir seluruh codec video dan juga audio terutama yang berformat lossles compression. Diciptakan berbasis organisasi non-profit dan forum, kamu juga dapat ikut berkontribusi untuk aplikasi ini. Tertarik? Simak penjelasannya dalam lamah VideoLAN yah!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/12/30/vlc-ios-early-2015/”][/source]


Cara Mudah Ubah FLV ke MP4 Menggunakan VLC


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest