Follow Us

The Winter Mac Bundle: 10 Aplikasi Utilitas & Fotografi Ekstra Murah!

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Desember 2014 | 15:39
The Winter Mac Bundle: 10 Aplikasi Utilitas & Fotografi Ekstra Murah!

Pagi tadi tim MakeMac mendapatkat email berisi paket aplikasi diskonan untuk pengguna OS X yang sangat menarik. Menggunakan nama The Winter Mac Bundle, kamu dapat membeli 10 aplikasi utilitas & fotografi senilai total lebih dari $200 ini dengan harga sangat terjangkau, mulai dari $8.82 saja! Apa saja aplikasi tersebut? Nih simak daftarnya:

MacSnapper

Bagi kamu penulis buku tutorial atau artikel dengan banyak screenshot panduan, wajib cobain MacSnapper. Aplikasi ini berfungsi untuk mengorganisir dan membuat anotasi dari sekumpulan gambar rekaman layar. Setelah dirapikan dan mendapatkan keterangan tambahan, kamu dapat membuat output dokumen berupa halaman web atau dokumen .PDF.

CrossOver

Untuk kamu yang belum bisa move on sepenuhnya dari sistem operasi Windows, CrossOver adalah pilihan yang tepat untuk melakukan virtualisasi aplikasi. Pengguna OS X dapat menjalankan aplikasi dari sistem operasi lain dengan bantuan CrossOver secara mudah. Apakah mendukung Yosemite? Ya, CrossOver 14 sudah mendukung sistem operasi OS X terbaru dan untuk penjealasan aplikasi apa saja yang mendukung, silahkan cek laman utama sang pengembang ya.

Air Radar 3

Bekerja di daerah perkantoran atau sedang jalan-jalan ke daerah publik dengan banyak koneksi Wi-Fi? Biar gak bingung dan kesulita gonta-ganti, pindai dulu jaringan yang paling stabil dan meyakinkan dengan Air Radar 3. Kamu juga dapat membuat daftar favorit serta menyimpan berbagai pengaturan lainnya untuk setiap jaringan tadi.

MacPilot 7

Aplikasi utilitas ini berfungsi untuk melakukan berbagai pengaturan rahasia dengan cara yang mudah รขโ‚ฌโ€œ tinggal klik kesini dan kesana. Gak cuman itu, kamu juga bisa menjadwalkan perbaikan sistem dari aplikasi ini seperti membersihkan cache atau hal semacamnya. Mudah, cepat dan lengkap!

Snapselect

Sebagai seorang fotografer profesional, pasti kamu selalu mengambil banyak foto untuk sebuah momen penting agar dapat memilih hasil terbaiknya, betul? Setelah projek tadi selesai, saatnya membersihkan foto tadi atau duplikatnya dengan cepat dan mudah melalui Snapselect. Foto kamu sudah tersimpan di Aperture, iPhoto atau Adobe Lightroom? Tenang, Snapselect masih tetap dapat membereskannya!

Intensify

Edit foto kualitas profesional bukanlah hal yang sulit jika kamu menggunakan Intensify. Ya, aplikasi ini dapat mengolah foto kamu dengan banyak sekali pengaturan dan teknik penggunaan yang mudah dipahami. Mulai dari mengolah foto HDR, layering, masking dan masih banyak lagi lainnya dapat kamu lakukan lewat aplikasi ini.

Tonality

Pengembang ternama Macphun ikut andil dalam bundle ini dengan menghadirkan Tonality, aplikasi edit foto hitam putih. Kamu akan memperoleh pengaturan lengkap untuk mengolah foto dengan mode tersebut secara lengkap dan benar. Informasi lebih lengkap mengenai Tonality dapat kamu akses dari laman Macphun Tonality langsung ya.

Art Text

Sebuah logo bisa berarti segalanya untuk usaha atau produk yang sedang kamu pasarkan. Nah jika tidak ahli dalam menggunakan aplikasi semacam Photoshop atau Illustrator, kamu dapat melirik Art Text yang tergabung dalam bundle ini. Pengguna akan mendapatkan lebih dari 600 ikon yang dapat dikustomisasi dan disusun sebagai logo baru.

Drool

Punya berbagai akun sosial media dan sering mengecek satu-persatu untuk melihat foto atau video baru yang diunggah? Ribet kan kalau harus bolak-balik? Nah coba gunakan Drool saja, galeri foto dengan sumber berbagai akun sosial media kamu seperti Instagram, Facebokk, Twitter, Tumblr dan lain sebagainya.

Write

Salah satu aplikasi Markdown andalan saya juga hadir di bundle ini, Write. Sebagai aplikasi mengetik dengan fitur utama bebas gangguan, Write punya antarmuka sederhana dan tetap lengkap. Pertama, mendukung mode mencatat cepat dari status bar sehingga kamu dapat mencatat dengan sangat cepat dan merapikannya di lain kesempatan.

Berikutnya adalah mode list folder yang sangat rapi dah terintegrasi dengan beragam akun cloud service. Kamu gak perlu Finder lagi untuk mencari setiap dokumen yang diketik menggunakan Write, semua sudah tampil di sisi samping kiri aplikasi, siap dibuka kapan saja. Terakhir adalah Dark Theme yang membuat suasana menulis lebih fokus dan ramah pada kondisi minim cahaya. Menarik kan? Tentu saja, semua hal tadi membuat harganya cukup tinggi jika harus dibeli dalam harga normal yaitu $11.99. Masih berpikir untuk melewatkan bundle ini?

Segera belanja The Winter Mac Bundle dan selamat menikmati 10 aplikasi tadi ya!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest