Follow Us

Bersiaplah, Facebook Bakal Merilis Banyak Aplikasi Baru Tahun Depan

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Desember 2014 | 17:29
Bersiaplah, Facebook Bakal Merilis Banyak Aplikasi Baru Tahun Depan

Tahun baru, resolusi dan semangat baru. Tapi tidak untuk Facebook, mereka masih mengusung konsep yang sama untuk aplikasinya Facebook for iOS yaitu memecah fitur pendamping dalam aplikasi terpisah. Hal ini diungkapkan oleh Jordan Banks, petinggi Facebook dari Kanada.

We’re getting away from that single app that does everything for you. We released nine different apps in 2014 and I think what you’ll see is we’ll release more in 2015 — at the demand and behest of our users,


Baca Juga:


Dalam kesempatan yang sama, Jordan Banks juga menjelaskan alasan utama dari Facebook yang mewajibkan kamu untuk menginstal Facebook Messenger. Yaitu konsep yang lebih cepat dan sederhana untuk berkirim pesan kepada teman kamu – sesuai permintaan pengguna. Ya, menjawab kebutuhan dari para pengguna menjadi alasan utama Facebook untuk memisahkan fitur penting dan mengembangkannya jadi aplikasi lain.

Sebagai catatan, selama tahun ini saja Facebook sudah punya 9 aplikasi, baik yang terkait dengan akunmu atau sama sekali berdiri sendiri. Sebut saja Facebook, Facebook Messenger, Facebook Pages Manager, Paper, Facebook Groups, Slingshot, Rooms, Facebook Mentions, dan terakhir yang sudah kami review yaitu Stickered for Messenger. Kira-kira berapa aplikasi lagi yang hadir tahun depan?

[source site_name = “AppAdvice” site_url = “http://appadvice.com/appnn/2014/12/facebook-plans-to-release-more-standalone-apps-like-messenger-in-the-new-year”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest