Follow Us

Apple Mempermak Apple Store dengan Suasana Seni

Andri Alfansyah - Senin, 05 Januari 2015 | 15:00
Apple Mempermak Apple Store dengan Suasana Seni

Apa jadinya gerai toko produk-produk gadget bernuansa seni ala galeri seni? Hasilnya tentu bakal menjadi perpaduan yang sangat menarik, baru, dan unik. Hal itulah yang dilakukan oleh Apple di awal tahun ini di Apple Store seluruh dunia.

Seperti dikabarkan ifoAppleStore, setiap seni lukis dan foto yang ditampilkan di dinding Apple Store menggunakan perangkat iOS dan komputer Mac dan berasal dari tangan-tangan terampil para pengguna dari seluruh dunia. Dengan ini, Apple mengharapkan penggunanya terinspirasi untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Every piece in this gallery was created on an Apple product. Every brushstroke, every pixel, and every frame of film was brought to life by talented Apple users from around the world. As you explore their work, we hope it inspires you to create something new.

Baca juga: Apple Store Kini Tampil Lebih Menarik Dengan Poster Baru

Nuansa seni di Apple Store merupakan bagian dari kampanye Apple bertajuk “Start Something New” yang telah dimulai di situs online miliknya awal tahun ini. Kampanye Apple ini mengajak penggunanya untuk menjajal aplikasi baru seperti Procreate, Brushes 3, Slow Shutter, VSCOCam, Waterlog, dan iDraw.

Selain aplikasi baru tersebut, Apple juga menyoroti para seniman ternama seperti Roz Hall, Matt Pyke, Craig & Carl, dan lainnya.

Buat yang ingi melihat foto Apple Store dengan karya seni menarik yang lainnya, kamu bisa menyambangi tautan ini untuk pergi ke ifoAppleStore.

[source site_name = “ifoAppleStore” site_url = “http://www.ifoapplestore.com/2015/01/01/retail-store-walls-become-an-art-gallery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest