Follow Us

Aplikasi Keyboard Translasi Slated Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Senin, 05 Januari 2015 | 15:52
Aplikasi Keyboard Translasi Slated Sedang Gratis, Segera Unduh!

Masih ingat aplikasi keyboard pihak ketiga di iOS 8 bernama Slated? Dalam rangka merayakan tahun baru, sang pengembang memberikan promo gratis untuk para pengguna iPad dan iPhone. Tim MakeMac sendiri pernah menghadirkan Slated dalam artikel review aplikasi beberapa bulan lalu.

Seperti yang pernah dibahas, Slated adalah keyboard dengan integrasi Google Translate. Kamu dapat mengetikkan sebuah pesan dengan bahasa yang kamu kuasai, lalu meminta aplikasi ini memberikan outputnya dalam bahasa yang lain – secara realtime.


Baca Juga:

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak, Slated juga mendukung fitur sebaliknya alias menerjemahkan teks yang dikirim oleh teman kamu. Sedikit berbeda untuk bagian ini, kamu harus menyalin teks tersebut lebih dahulu agar dapat dibaca oleh Slated dan diterjemahkan pada langkah berikutnya.

Siapa saja yang dapat memanfaatkan Slated? Semua orang yang ingin belajar percakapan dalam bahasa asing, misalkan sedang melanjutkan studi keluar negeri atau hal yang semacamnya.

Tertarik untuk mencoba? Segera unduh Slated yang sedang dalam masa promo ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat ke App Store.

Download Slated - Translation Keyboard ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest