Follow Us

(Konsep) iPod Cover: Nostalgia iPod Classic di iPhone 6

Bagus Hernawan - Senin, 05 Januari 2015 | 17:19
(Konsep) iPod Cover: Nostalgia iPod Classic di iPhone 6

Keputusan Apple untuk menghentikan produksi iPod Classic memang masih disesalkan banyak orang – terutama para penggemar fitur click wheel. Nah, seorang desainer bernama Claudio Gomboli menyalurkan rasa rindunya ini dengan membuat sebuah konsep smart cover untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bertema iPod Classic yang diberi nama iPod Cover.

Dapat kamu lihat di laman portofolio miliknya, iPod Cover didesain dengan sangat apik dan menarik menggunakan 7 warna yang ceria. Dalam gambar konsepnya, dijelaskan bawah fitur utamanya adalah simulasi clickwheel dengan cara menutupkan case dan menjadikan bagian atas sebagai layar berukuran agak kotak – persis dengan iPod Classic.

Gak cuman itu, dia juga menjelaskan bahwa iPod Cover ramah digunakan untuk fitur lainnya. Seperti mengecek notifikasi, membuka widget di iOS 8 dan lain sebagainya. Semuanya dilakukan tanpa perlu melihat layar secara penuh.


Baca Juga:

Sayangnya tidak ada kabar lebih lanjut apakah konsep ini akan diteruskan menjadi sebuah aksesoris yang sebenarnya. Bagaimana pendapat kamu mengenai iPod Cover, berminat memilikinya jika siap diproduksi? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “The Eggs” site_url = “http://theeggs.biz/ipodcover/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest