Follow Us

Apple Mulai Jual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Versi Unlocked Hari Ini di AS

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Januari 2015 | 09:53
Apple Mulai Jual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Versi Unlocked Hari Ini di AS

9to5Mac mengabarkan bahwa Apple akan mulai menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tanpa kontrak dengan operator mulai hari ini di AS. Sistem penjualan iPhone yang tidak dikunci (unlocked) ini memungkinkan para pengguna menggunakan kartu SIM pilihannya sendiri.

Currently, Apple sells the iPhone 6 and 6 Plus in the U.S. either via a carrier contract or unlocked on T-Mobile. Tomorrow’s change means that Apple will sell the latest iPhone models with no SIM-card so that customers can use the phone anywhere in the world on any supported carrier by bringing along their own SIM-card.


Baca juga:


iPhone 6 dan iPhone 6 Plus versi unlocked ini akan tersedia baik di Apple Store maupun Apple Store online. Sementara itu harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tidak mengalami perubahan. Di AS, Apple menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mulai $649 – $949. Harga tersebut seperti diketahui berbeda-beda sesuai dengan kapasitas storage yang dimiliki iPhone baru tersebut.

Bukan kali saja Apple menjual iPhone tanpa sistem kontrak dengan operator. Pada 2012 dan 2013 silam, Apple juga pernah menjual iPhone 5 dan iPhone 5s unlocked dua bulan setelah diluncurkan.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/05/apple-to-start-selling-sim-free-iphone-6-6-plus-in-the-u-s-tomorrow/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest