Follow Us

(Foto) Yacht Mewah Almarhum Steve Jobs Terlihat Sedang Berlabuh

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Januari 2015 | 11:17
(Foto) Yacht Mewah Almarhum Steve Jobs Terlihat Sedang Berlabuh

Tahukah kamu bahwa setahun sesudah almarhum Steve Jobs meninggal, sebuah yacht besar dan mewah bernama Venus yang pernah ia desain akhirnya diluncurkan. Nah, bagaimanakah kabar yacht tersebut yang menjadi milik keluarganya ini kini?

Seperti dilansir dari TUAW, kapal mewah tersebut terlihat sedang berlabuh di pesisir pantai pulau Norman, Virgin Island, AS. Foto-foto kehadiran yatch tersebut berhasil diabadikan di akun Instagram milik Wood Hole Inn yang berbasis di Massachusetts.

Menariknya, salah satu foto memperlihatkan keseluruhan sisi dan geladak kapal tersebut sedang terbuka. Berikut foto-foto selengkapnya.


Baca juga:


Jika kamu perhatikan, kapal Steve Jobs tersebut berdesain ala Apple Store. Hal ini terlihat dari material kaca yang digunakan di beberapa bagian kapal, seperti jendela. Bahkan sebagian lantainya sendiri terbuat dari kaca.

[source site_name = “TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2015/01/05/steve-jobs-supervillain-yacht-is-chilling-in-the-british-virgin/?ncid=rss_truncated”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest