Follow Us

Zagg Pocket: Keyboard Nirkabel yang Bisa Dilipat Buat iPhone dan iPad

Andri Alfansyah - Selasa, 06 Januari 2015 | 14:10
Zagg Pocket: Keyboard Nirkabel yang Bisa Dilipat Buat iPhone dan iPad

Dari sekian banyak pabrikan aksesoris yang hari ini bakal meramaikan ajang pameran CES 2015 di Las Vegas, Zagg adalah satu pabrikan yang menghadirkan produk aksesoris keren buat iPhone dan iPad. Ya mereka baru saja mengumumkan aksesoris keyboard bernama Zagg Pocket yang memiliki desain menarik.

Zagg Pocket memiliki ukuran yang ringkas karena dapat dilipat dan menjadi sangat mudah untuk dibawa-bawa kemana pun kamu pergi. Kamu bisa meletakannya di saku jas atau jaket milikmu dengan nyaman. Walau ringkas, keyboard ini cukup lega karena memiliki ukuran 85 persen dari ukuran keyboard komputer desktop biasa.

Dalam bekerja, Zagg Pocket terkoneksi via bluetooth yang dibenamkan di dalamnya. Sehingga pengalaman mengetik menjadi lebih baik dengan aksesoris keyboard menarik ini. Satu lagi keunggulannya adalah adanya teknologi pintar di dalamnya yang memungkinkan baterai dimatikan ketika keyboard ini ditutup.


Baca Juga: VersaKeyboard: Aksesoris Keyboard dan Casing Unik buat iPad Air


Daripada harus mengetik di layar touchscreen dengan keyboard berukuran kecil, Zagg Pocket bisa menjadi pilihan menarik yang memudahkan aktivitas mengetik dengan nyaman. Nah berminat memilikinya? Kamu bisa mendapatkan Zagg Pocket ini dengan harga $69,99 saja. Cukup murah bukan?

Kabarnya Zagg bakal meluncurkan pada kuartal pertama tahun ini tanpa menyebut secara rinci tanggalnya. Tapi selengkapnya tentang produk aksesoris ini bisa kamu ketahui dengan menyambangi tautan ini.

[source site_name = “Zagg” site_url = “http://www.zagg.com/keyboard/pocket-phablet-keyboard-stand/9499?cj_aid=11557026&cj_pid=7500183&cj_sid=”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest