Follow Us

Fitur Voice Call WhatsApp Akan Menggunakan Layanan Skype

Bagus Hernawan - Selasa, 06 Januari 2015 | 17:10
Fitur Voice Call WhatsApp Akan Menggunakan Layanan Skype

WhatsApp yang sudah dibeli Facebook tengah tahun lalu, hingga sekarang tidak memiliki fitur VOIP alias voice call. Padahal sang CEO pernah mengumumkan rencananya untuk menambahkan fitur Voice Call, masih ingat kan?

Nah, kabar gosip mengenai hal ini kembali berhembus. Kali ini bersumber dari MakTechBlog, mereka menemukan terjemahan kode aplikasi WhatsApp for iPhone dengan baris perintah bernama “Call via Skype”.

While digging into the WhatsApp for iPhone app, which was updated in November, we found several references that indicates that WhatsApp will add ‘Call via Skype’ feature


Baca Juga:


Kenapa Skype, bukan layanan lain atau justur membuatnya sendiri? Sejarah panjang memang ada di antara Facebook yang membeli WhatsApp – Microsoft yang menanam investasi di Facebook sekaligus telah mengakuisi Skype. Panjang juga ya!

Selain menguak fitur menelpon dengan Skype, dalam laman informasi tersebut juga dijelaskan bahwa mereka menemukan sebuah kode bernama Driving Mode. Sayangnya tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai fungsi dari fitur ini. Apakah seperti fitur status otomatis di Path Talk atau hal lainnya? Kita tunggu saja ya hingga semua fitur ini resmi diperkenalkan.

Saya pribadi sudah mulai jarang menggunakan WhatsApp, terutama sejak dibeli oleh Facebook. Rasanya layanan messenger ini serasa sedikit melambat terutama untuk perangkat iOS lawas seperti iPhone 4. Bagaimana dengan kamu, masih setia menggunakan WhatsApp dan ingin menantikan fitur Voice Call tersebut?

[source site_name = “maktechblog” site_url = “http://maktechblog.com/exclusive-whatsapp-to-get-call-via-skype-and-driving-mode-features/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest