Follow Us

Apple Watch Kabarnya Bakal Meluncur Akhir Maret 2015

Andri Alfansyah - Rabu, 07 Januari 2015 | 10:07
Apple Watch Kabarnya Bakal Meluncur Akhir Maret 2015

Berdasarkan sumber terbarunya, 9to5Mac mengabarkan bahwa Apple akan meluncurkan Apple Watch pada akhir Maret 2015 mendatang di Amerika Serikat. Informasi peluncuran perangkat jam tangan pintar tersebut sendiri datang menyusul Apple disebutkan sedang merampungkan sistem operasi Apple Watch.

Apple is finishing up work on the Apple Watch’s software, and sources familiar with the product’s development say that the device is currently on track to ship in the United States by the end of March.

Peluncuran Apple Watch ini sejalan dengan bocoran informasi dari Senior Vice President of Retail and Online Stores, Angela Ahrendts yang mengatakan bahwa perangkat wearable pertama Apple itu akan meluncur pada musim semi tahun ini. Sebagai informasi, musim semi di AS akan dimulai pada 20 Maret mendatang.


Baca juga:


Namun sebelum peluncuran Apple Watch terjadi, Apple disebutkan akan menggelar program pelatihan ekstensif bagi para pegawai Apple Store antara tanggal 9 – 16 Februari 2015 nanti. Dalam menjalankan program itu, Apple akan meminta satu atau dua perwakilan Apple Store untuk datang ke kantor Apple di Cupertino, California atau Austin, Texas.

Apple Watch nantinya akan tersedia dalam tiga versi berbeda dengan harga mulai $349. Tapi sebuah rumor menyebutkan Apple akan membandrol Apple Watch dengan rentang harga mulai $500 untuk versi standar hingga $5.000 untuk versi emas. Berapa pun harganya nanti, hanya Apple yang tahu dan kita bakal mengetahuinya sekitar 2 bulan mendatang.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/06/apple-watch-launch/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest