Follow Us

(Video) Bocoran Tampilan Need For Speed: No Limit dari EA

Bagus Hernawan - Rabu, 07 Januari 2015 | 10:11
(Video) Bocoran Tampilan Need For Speed: No Limit dari EA

Melanjutkan video promosi perdananya yang menggaet Ken Blok, kali ini Electronic Arts (EA) memberikan bocoran video gameplay dari Need For Speed: No Limits. Penasaran seperti apa? Yuk langsung simak videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video diatas dapat kamu liat alur permainan yang sangat seru! Mulai dari poin drift atau menghindari kejaran polisi adalah beberapa jenis tantangan yang dapat kamu nikmati dalam game ini. Mode camera third person dengan ukuran yang cukup ngepas di layar iPad dan iPhone, pastinya membuat kamu ketagihan bermain. Di tengah video juga ada bagian yang menjelaskan mode kustomisasi yang dapat kamu lakukan seperti mengganti cat, bodykit atau beberapa hal lainnya.

Sebagai tambahan, NFS: No Limit digarap oleh tim EA dari divisi Firemonkeys – nama besar divisi pengembang yang juga menggarapa game Real Racing untuk perangkat iOS. Gak perlu ditanya lagi deh hasil game besutan mereka dalam dunia game racing, kamu semua pasti tahu sepak terjang Real Racing 3 hingga sekarang kan?


Baca Juga:


Lantas kapan game ini tersedia untuk kamu mainkna? Sayangnya EA tidak memberikan bocoran tanggal pasti game ini dirilis. Saya sih berharap segera, bagaimana dengan kamu?

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/ea-releases-stunning-teaser-need-speed-no-limits”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest