Follow Us

Apple Bakal Naikkan Harga Aplikasi di Sejumlah Regional Baru

Andri Alfansyah - Kamis, 08 Januari 2015 | 13:11
Apple Bakal Naikkan Harga Aplikasi di Sejumlah Regional Baru

Apple sebelumnya berencana menaikan harga aplikasi di App Store regional Uni Eropa awal tahun ini. Namun tidak hanya di Uni Eropa, Apple juga akan menerapkan hal yang sama di sejumlah App Store di kawasan benua lain.

Seperti dilaporkan Apple Insider, Apple akan menaikan harga aplikasi di App Store regional Uni Eropa, Kanada, Norwegia, dan Rusia. Para pengguna yang ada di kawasan tersebut akan segera melihat perubahan tarif baru aplikasi ini beberapa jam ke depan di App Store. Informasi kenaikan harga aplikasi baru ini sendiri diumumkan Apple kepada para pengembang melalui iTunes Connect.


Baca juga:


Apple memang tidak menjelaskan alasan mengapa mereka menaikan harga aplikasi di App Store di sejumlah regional tersebut. Namun fluktuasi nilai mata uang di sejumlah negara adalah alasan yang mendesak Apple untuk menyesuaikan harga aplikasi.

Apple sebelumnya menjanjikan bahwa 1 Januari adalah tanggal pemberlakukan PPN baru di App Store Uni Eropa. Namun baru sekarang Apple memasang tarif harga baru secara serentak di regional-regional di atas.

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/15/01/07/apple-to-raise-app-store-prices-in-eu-and-canada-change-russian-fees?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest