Follow Us

Pegawai Apple Store Segera Miliki Akses Cicipi iOS Versi Beta

Andri Alfansyah - Kamis, 08 Januari 2015 | 15:54
Pegawai Apple Store Segera Miliki Akses Cicipi iOS Versi Beta

Update iOS 8.2 kabarnya akan segera menyambangi publik bersamaan dengan peluncuran Apple Watch beberapa bulan mendatang. Tapi sebelum itu, sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, Apple akan memulai program pengujian update iOS versi beta buat para pegawai Apple Store tertentu.

Apple will begin providing select retail store employees access to upcoming versions of iOS in order to widen its pre-release testing program, according to multiple sources. The program will begin in the near-future with an upcoming iOS release, perhaps version 8.2, which is slated to be released alongside the Apple Watch…


Baca Juga:

Program pengujian iOS beta buat pegawai Apple Store adalah yang pertama. Sebelumnya iOS versi beta hanya bisa dicicipi terlebih dahulu oleh para pengembang terdaftar. Program ekspansi iOS ini beta disebutkan supaya pegawai dapat memberikan feedback soal iOS beta sebelum resmi diluncurkan. Jika terdapat bug yang mengganggu, hal ini sangat penting untuk diketahui Apple.

Kehadiran program ini sendiri merupakan langkah susulan dari Apple yang telah merilis salinan awal Mac OS X buat pegawai Apple beberapa waktu lalu. Karena dianggap sukses dalam mengidentifikasi bug yang ada dalam Mac OS X, pemberian update iOS beta kepada pegawai dinilai perlu juga dilakukan. Hal ini tentu untuk membuat peluncuran iOS mulus tanpa gangguan seperti yang sudah-sudah.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/07/apple-to-widen-pre-release-ios-testing-by-roping-in-retail-employees/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest