Follow Us

App GO-JEK: Pesan Ojek Cepat & Gak Repot di iPhone

Bagus Hernawan - Kamis, 08 Januari 2015 | 15:25
App GO-JEK: Pesan Ojek Cepat & Gak Repot di iPhone

Kaum pekerja di Jakarta pasti kenal dengan jenis transportasi ojek yang biasa ada di ujung gang atau semacamnya kan? Perusahaan jasa GO-JEK yang sudah hadir sejak 3 tahun lalu, sekarang punya berita menarik untuk kamu. Tanggal 7 Januari 2014 kemarin mereka resmi merilis aplikasi GO-JEK bagi kamu pengguna perangkat iPhone.

Ya, sekarang pesan ojek jadi mudah dan praktis dengan bantuan aplikasi tersebut. Penasaran apa saya hal menarik yang dapat diperoleh? Mari kita simak lebih lanjut:

Antarmuka Sederhana & Lengkap

Menggunakan tampilan putih bersih dan terdiri oleh 4 tombol di bagian bawah (History, Order, My Wallet dan Settings), GO-JEK terlihat sangat sederhana. Tapi jangan salah ya, meskipun sederhana aplikasi ini punya kelengkapan informasi yang optimal dan mudah digunakan.

Pertama kali menggunakan, kamu wajib membuat akun terlebih dahulu ya. Gak repot, gak butuh email atau menghubungkan akun sosial media kamu. Cukup nama, nomor telepon dan juga sandi keamanan. Setelah itu saatnya mencoba memesan jasa ojek!

Cara Menggunakan Aplikasi GO-JEK

Silahkan tekan tombol Order lalu pilih jenis jasa yang ingin digunakan. Instant Courier untuk mengirimkan barang dari dan ke tempat tujuan yang kamu mau, Transport untuk layanan jemput–antar atau Shopping untuk meminta armada GO-JEK berbelanjan sesuai pesanan kamu dengan batasan nominal maksimal 1 juta Rupiah.

Usai memilih jenis layanan, tinggal tetapkan alamat tempat penjemputan dan tujuan – jika kamu memilih jenis layanan Transport atau Insta Courier ya. Penggunaan GPS dan daftar kontak teman juga dapat kamu maksimalkan ya demi mendapatkan layanan lebih baik dan menghindari kurir kesulitan di tengah jalan.


Baca Juga:

Cara Membayar?

Nah ini dia serunya, GO-JEK mendukung pembayaran tanpa uang fisik!Menurut laman sumber MakeMac, ada 3 jenis pembayaran yang dapat kamu lakukan. Yaitu tunai alias memberikan tagihan yang sudah dihitung oleh aplikasi tersebut, menggunakan GO-JEK Credit yang dapat diisi ulang atau mendaftarkan perusahaan kamu dan mendapatkan tagihan bulanan.

Sebagai tambahan informasi, GO-JEK memberikan voucher gratis senilai 25 ribu Rupiah untuk para pelanggan baru dan teman-teman yang mendapatkan referall code.

Tertarik untuk mencoba memesan jasa GO-JEK? Segera unduh aplikasinya ya, tersedia untuk perangkat iPhone dengan batasan sistem iOS 7.

Download GO-JEK ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest