Follow Us

App LINE Stickers, Cara Baru Berinteraksi Lewat Stiker

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Januari 2015 | 15:04
App LINE Stickers, Cara Baru Berinteraksi Lewat Stiker

Grup pengembang LINE kali ini punya aplikasi baru untuk kamu, terutama yang gemar bermain stiker. Menggunakan nama LINE Stickers, pengguna dapat menandai stiker favorit dengan kata unik dan berkesan lebih personal. Unik sih, bisa dibilang mirip bagian news feed di aplikasi LINE utama dengan sentuhan berbeda.

LINE Stickers is an app that lets you add tags using your own ideas and personal touch. Have fun tagging and enjoy the stickers that are updated daily!


Baca Juga:


Menggunakan LINE Stickers

Setelah mengunduhnya untuk perangkat iPhone dengan sistem operasi iOS 7 atau lebih baru, saatnya mencoba LINE Stickers! Pertama kali kamu akan mendapatkan sedikit tutorial dan permintaan ijin mengakses daftar kontak di aplikasi LINE.

Kamu dapat melihat tampilan utama LINE Stickers dengan 4 tombol di bawah yaitu Home, Add Tags, Rangking dan paling ujung kanan Search. Ada juga tombol info di kiri atas dan ikon lonceng yang berisi daftar notifikasi pada bagian kanan atas layar.

Lantas bagaimana cara memberikan tag stiker? Mudah saja, tekan tombol kedua dari kiri yaitu Add Tags lalu pilih stiker yang diinginkan, tekan layar perangkat pada ikon pensil lalu saatnya menulis tag! Bila sudah selesai tekan tombol Done dan kembali ke Home.

Di bagian Home kamu dapat melihat stiker yang sudah di tag atau tanda yang diberikan teman kamu. Silahkan berinteraksi dengan komentar atua tanda like di bagian tersebut. Untuk menambah keseruan menggunaan LINE Stickers, kamu bisa akses bagian Rangking yang berisi daftar teman atau pengguna yang mendapat julukan Tag King alias doyan update stiker dan memperoleh banyak apresiasi.

Bagaimana, menarik kan? Meskipun masih terasa aneh dan menurut saya kurang greget, tidak ada salahnya untuk segera mencoba LINE Stickers. Selamat berburu gelar Tag King ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest