Follow Us

(Foto) Cetakan Desain iPad Air Plus 12,2 Inci Beredar Luas

Andri Alfansyah - Jumat, 09 Januari 2015 | 13:22
(Foto) Cetakan Desain iPad Air Plus 12,2 Inci Beredar Luas

Apple ternyata tidak main-main dengan rencananya untuk membesut iPad Pro atau dirumorkan bernama iPad Air Plus untuk tahun ini. Setidaknya itu terlihat dari bocoran terbaru yang beredar di situs mikro-blogging Weibo.

Seperti dilansir dari Redmonpie, bocoran tersebut memperlihatkan sebuah foto cetakan desain yang diduga milik iPad Air Plus di suatu pabrikan yang tak diketahui. Seperti foto yang bisa kamu lihat, cetakan tersebut berukuran cukup besar. Hal ini karena memang iPad Air Plus kabarnya bakal memiliki layar 12,2 inci.

Walau foto tersebut terlihat agak buram, tapi jika kamu perhatikan secara seksama di cetakan tersebut terdapat logo Apple dan sebuah lubang kamera di sebelah kanan atas atau kiri jika iPad Air Plus tersebut diletakkan terbalik.


Baca juga:


Terlalu awal untuk menilai foto tersebut adalah asli desain iPad Air Plus karena Apple belum akan meluncurkan iPad Air Plus dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, bocoran demi bocoran produk baru Apple kerap kali muncul di situs Weibo ini.

Kabarnya, iPad Air Plus akan memiliki spesifikasi tertinggi di jajaran iPad dan diklaim bakal menyamai komputer portabel yang ada di pasaran. Salah satu fitur menarik yang Apple persiapkan buat iPad air Plus adalah fitur multitasking yang disebut dengan split-screen.

[source site_name = “Redmonpie” site_url = “http://www.redmondpie.com/ipad-air-plus-manufacturing-mold-of-rear-casing-leaked-photo/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest