Follow Us

Belfie Stick: Tongsis Keren untuk Ambil Foto Selfie dari Belakang buat iPhone

Andri Alfansyah - Jumat, 09 Januari 2015 | 14:41
Belfie Stick: Tongsis Keren untuk Ambil Foto Selfie dari Belakang buat iPhone

Tren selfie atau mengambil foto diri sendiri atau dengan teman dan kerabat tampaknya sudah mulai mendapatkan saingan baru dengan adanya tren yang populer saat ini yang dinamakan dengan Belfie. Belfie adalah istilah yang berarti kegiatan mengambil foto dari belakang.

Buat mengakomodir aktivitas belfie tersebut, perusahaan On.com yang berbasis di AS memiliki inisiatif unik dengan melahirkan produk tongsis (tongkas narsis) yang keren yang bisa kamu pakai dengan iPhone milikmu.

Produk tongsis buat ber-belfie ria yang dimaksud bernama Belfie Stick. Berbeda dengan tongsis pada umumnya, Belfie Stick bisa kamu bengkokan karena kamu bisa menyesuaikan kemiringan dan jaraknya. Hal dimungkinkan dengan adanya engsel yang berada di tengahnya. Fitur yang dimiliki Belfie Stick ini utamanya adalah buat meminimalisir penggunaan cermin untuk mengambil foto belfie.

Menariknya, untuk bekerja, Belfie Stick menyediakan bluetooth yang memungkinkan mengambil foto dengan sangat mudah tanpa kamu harus mengatur timer terlebih dahulu. Untuk pengambilan gambar, On.com menyediakan sebuah tombol di bagian ujung dekat pegangan tangan kamu. Sehingga kamu bisa meraihnya dengan mudah.

On.com membandrol produk tongsis besutannya ini dengan harga $79,9 atau Rp 1 jutaan. Nah, sudah siap untuk ber-belfie ria dengan menggunakan Belfie Stick? Kamu bisa memesannya dengan mendaftarkan email kamu di tautan ini.

[source site_name = “Belfie Stick” site_url = “http://belfiestick.com”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest