Follow Us

Evernote Merilis Scannable, Pemindai Dokumen Profesional & Lengkap

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Januari 2015 | 16:02
Evernote Merilis Scannable, Pemindai Dokumen Profesional & Lengkap

Evernote, grup pengembang yang berfokus pada aplikasi catatan digitalnya ini sekarang merambah ke aplikasi baru. Mereka baru saja meriis Scannable, aplikasi pemindai dokumen digital untuk para pengguna iPhone dan iPad. Menggunakan tampilan yang sederhana namun tetap lengkap dan menarik, Scannbale sepertinya akan menjadi pesaing ketat Scanbot.

Simak video pengenalan Scannable berikut ini dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sang pengembang mengklaim aplikasi ini sangat mudah digunakan. Tidak ada pengaturan yang ribet, mode menekan tombol jepret atau pengaturan warna filter yang menurut mereka justru mengganggu.

Bagi kamu para pebisnis yang harus berurusan dengan banyak kartu nama, Scannable punya solusi praktis untuk kamu. Pindai menjadi kartu nama digital dengan Scannable, simpan di aplikasi kontak kamu atau hubungkan ke akun LinkedIn serta Evernote. Ya, sekarang kamu tidak perlu repot membawa kartu nama mereka lagi.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Scannable dapat membantu kamu membagikan dokumen yang dipindai ke beberapa layanan seperti aplikasi Mail, Message, menyimpannya sebagai foto atau hal lainnya. Lebih hebatnya lagi, Scannable dapat membuat kamu terhubung langsung dengan perangkat ScanSnap Evernote Edition untuk mentrasfer dokumen yang dipindai seperti pada video di atas.

Bagaimana, menarik kan? Aplikasi produktifitas ini dapat kamu unduh gratis dengan batasan sistem operasi iOS 8. Selamat mencoba ya!

Download Evernote Scannable ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest