Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 13 Desember 2015 | 11:57
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik, baik gratis secara permanen maupun yang sedang gratis dalam masa promo, yang hadir tiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut supaya kalian dapat mengunduhnya untuk mengisi akhir minggu kalian agar menjadi lebih seru. Berikut daftarnya:

Cut The Rope 2 (iOS/ Diskon)

Minggu ini Apple memberikan predikat Free App of The Week kepada games Cut The Rope 2 dari pengembang ZeptoLab. Bagi kamu yang belum pernah bermain, games yang cocok untuk segala usia ini akan sangat menghibur dan cocok untuk mengisi akhir pekan.

Tugas kamu adalah membantu sang monster hijau kecil untuk mendapatkan bola merah – permen favoritnya! Tebas tali pengikat, balon, balok penyusun atau beragam hal lainnya agar si Om Nom dapat mengunyah makanannya. Jangan lupa ambil 3 bintang yang ada di setiap levelnya ya! Segera unduh Cut The Rope 2 sebelum masa promo gratisannya habis. Gunakan tautan ini untuk akses lebih cepat.

Download Cut the Rope 2 · Harga: 29000

Mr. Right (iOS/ Gratis)

Dalam games ini kamu akan membantu Mr. Right menuju ketempat pasangannya dan melakukan upacara pernikahan. Nah hal paling unik di games ini adalah karakter kamu hanya bisa berbelok ke kanan! Ya, kamu akan mendapatkan banyak bantuan jalan atau hal unik lainnya untuk tetap sampai ke tujuan.

Tidak sekedar tiba di garis tujuan, karakter kamu harus tampil rapi dan mempesona loh. Seperti membawa bunga, menggunakan jas atau hal lainnya yang harus kamu ambil sepanjang petualangan. Kendali games ini sangatlah mudah, cukup satu jari dan ada banyak level – dijamin gak cepet bosen! Buruan cobain ya.

Download · Harga:

Cavernaut (iOS/ Diskon)

Dari gambar di atas pasti kamu sudah bisa menebak isi games ini kan? Ya, Cavernaut adalah games tentang pesawat ruang angkasa yang terjebak dalam lubang penuh misteri di sebuah planet asing. Bantu pilot kamu keluar dari lubang ini dan kumpulkan sebanyak mungkin poin kristal untuk meningkatkan kemampuan mesin terbang. Bagaimana dengan kendalinya? Nah ini yang menarik, Cavernaut menggunakan kendali dengan tekanan di layar untuk kekuatan mesin dan sensor kemiringan layar untuk bermanuver.

Karena menggunakan genre arcade games, semua level dan posisi koin akan berubah setiap kamu bermain ulang. Hal ini terkadang membuat permainan kamu tidak terduga dan pastinya seru karena penuh kejutan!

Download Cavernaut · Harga: 15000

Focus by Firefox (iOS/ Gratis)

Nikmati pengalaman menjelajah dunia maya di Safari iOS 9 dengan Content Blockers Focus by Firefox yuk! Tidak asal menutup jalur iklan atau hal pengganggu lain, Focus juga dapat menghemat paket data kamu dan punya beberapa pengaturan blokade yang bisa kamu kelola. Mulai dari ad trackers, analytics trackers, social trackers bahkan blokir web fonts untuk membuat loading lebih cepat. Layanan ini gratis sepenuhnya dan kamu dapat menggunakan di iPad, iPhone atau iPod Touch.

Download Firefox Focus: Privacy browser · Harga: Gratis

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest