Follow Us

Segera Request Game Valiant Hearts: The Great War di IGN, Gratis!

Bagus Hernawan - Senin, 12 Januari 2015 | 11:00
Segera Request Game Valiant Hearts: The Great War di IGN, Gratis!

Seperti biasanya, setiap bulan laman web IGN memberikan game gratis untuk kamu pengguna perangkat iOS. Kali ini giliran game unik dari Ubisoft yaitu Valiant Hearts: The Great War yang tersedia untuk iPad maupun iPhone. Sebelum membahas lebih lanjut, mari simak terlebih dahulu video trailer dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Menggunakan tipe permainan action puzzle interaktif dan grafis ala novel, game ini bercerita tentang masa perang dunia pertama dalam alur yang seru. Dalam permainan awal, pengguna akan bertugas sebagai seorang prajurit yang dilatih untuk berperang. Mulai dari menghajar musuh, melempar bom ataupun melompati tembok penghalang. Usai langkah pertama, tugas berikutnya adalah mengumpulkan kawan dari setiap perjalanan kamu.


Baca Juga:


Selain jalan cerita yang menarik dan grafis jempolan, pengguna juga dapat sedikit belajar sejarah dari game Valiant Hearts. Lokasi tempat kamu berada atau benda yang ditemukan dalam permainan akan membuka sebuah tampilan dengan infomasi sejarah yang cukup menarik untuk disimak.

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan game ini? Kamu dapat mengunduh episode pertama (total 4 episode) dari game Valiant Hearts: The Great War secara gratis lewat laman IGN Valiant Hearts. Buka halaman tersebut dan tekan teks Get My Free Game untuk mendapatkan kodenya. Saran saya segera saja, sebelum jatah promo codenya habis loh!

Thanks, Sebastian!

[source site_name = “IGN” site_url = “http://www.ign.com/prime/promo/valiant-hearts-free”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest