Follow Us

Apple Store Ini Pajang iPad dan Smart Cover Bergerak di Etalase Depan

Andri Alfansyah - Senin, 12 Januari 2015 | 13:51
Apple Store Ini Pajang iPad dan Smart Cover Bergerak di Etalase Depan

Jika biasanya tampilan depan gerai Apple Store kosong tanpa apapun dan hanya ada kaca yang saja yang memungkinkan pejalan kaki melihat isinya dari luar, tapi gerai Apple Store yang ada di jalan Regent, London, ini tampil lebih menarik dengan adanya iPad dan produk aksesorisnya yang terpampang di depan etalasenya.

Dilaporkan 9to5Mac, Apple telah menghias bagian depan gerai tokonya dengan iPad dan Smart Cover berwarna-warni. Namun yang paling menarik adalah aksesoris itu tidak statis melainkan dapat membuka dan menutup sendiri secara otomatis. Bagaimana Apple melakukan hal keren tersebut tidak diketahui. Simak saja videonya berikut ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Hal baru di etalase depan Apple Store dengan aksesoris ini adalah yang pertama kali. Pajangan yang tidak statis ini tentu saja menarik perhatian setiap pengguna jalan untuk melihatnya. Jika promosi ini menarik lebih banyak pengunjung melihat dan membuat Apple Store penuh dengan mereka, Apple tampaknya berhasil membuat promosi yang benar-benar unik untuk menggenjot penjualan iPad.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/10/apple-store-ipad-smart-cover-display/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest