Follow Us

Rayakan Gol, Francesco Totti Ambil Selfie Pakai iPhone 6

Andri Alfansyah - Selasa, 13 Januari 2015 | 10:22
Rayakan Gol, Francesco Totti Ambil Selfie Pakai iPhone 6

Merayakan gol kemenangan dalam sebuah pertandingan sepak bola dengan mengambil foto selfie pakai iPhone 6, mengapa enggak? Itulah yang baru saja dilakukan oleh pemain sepak bola terkenal asal Italia dari klub A.S. Roma, Francesco Totti dalam mengabadikan momen istimewanya dalam sebuah pertandingan.

Seperti dikabarkan Hi-Tech (via Gsmarena), Francesco Totti mengambil foto selfie dirinya dan penggemar setia kesebelasannya dengan iPhone 6 di luar lapangan. Foto selfie itu ia ambil setelah berhasil melesakkan gol keduanya dengan sukses ke gawang Lazio di stadion Derby.

Francesco Totti memang jarang membagikan foto pribadi miliknya karena menurutnya kehidupan pribadinya bukan merupakan konsumsi publik. Namun karena momen ini begitu istimewa, ia tak sungkan membagikannya buat dikenang untuk waktu yang lama, ujarnya kepada media yang bertanya mengapa ia melakukan hal tersebut.

“Although it’s in fashion, I don’t usually take them because I want my private life to stay that way, but this is a special occassion, something to be remembered for a long time”.

Aksi Francesco Totti tentu saja menarik perhatian khalayak media karena apa yang ia lakukan tidak seperti kebanyakan pemain sepak bola lainnya. Kebanyakan pemain bola biasanya melakukan aksi berjumpalitan, menari-nari, atau membuka kaos kesebelasanya untuk merayakan kemenangan.

Bisa jadi aksi selfie pemain bola menggunakan iPhone 6 ini adalah yang pertama di dunia. Jika pemain bola terkenal saja narsis dengan iPhone 6, hampir semua dari kamu juga senang mengambil selfie dengan iPhone milikmu, bukan?

[source site_name = “Gsmarena” site_url = “http://blog.gsmarena.com/francesco-totti-uses-iphone-6-create-popular-football-selfie/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest