Follow Us

Update iOS 8.2 Beta 4 Mengungkap Fitur Koneksi ke Apple Watch

Bagus Hernawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 12:37
Update iOS 8.2 Beta 4 Mengungkap Fitur Koneksi ke Apple Watch

Minggu ini Apple kembali melanjutkan pengembangan untuk iOS 8.2 beta yang memasuki versi keempat. Menggunakan build code 12D5461b, para pengembang yang terdaftar di Apple Developer dapat mengunduh pembaruan ini sebesar 400 MB dan juga 2 hal lain yaitu Xcode 6.2. beta 4 serta WatchKit SDK versi terbaru.

Apa saja hal baru kali ini? Menurut laman 9To5Mac, Apple akhirnya menampilkan cara terhubung dengan perangkat Apple Watch yaitu lewat bagian Settings > Bluetooth. Ada bagian khusus di laman tersebut yang berisi informasi untuk mengunduh Apple Watch app. Ya, aplikasi ini berfungsi untuk melakukan pengaturan terhadap setiap aplikasi pada wearable device yang kabarnya mulai dirilis 2 bulan lagi.

Apple Watch users will install an Apple Watch app on their iPhone, which will be used to download apps onto the watch as well as likely manage Apple Watch settings.


Baca Juga:


Tidak ada tambahan catatan lain yang diberitakan untuk pembaruan kali ini – misalnya perbaikan masalah Wi-Fi atau semacamnya. Sepertinya Apple benar-benar berkonsentrasi untuk menyempurnakan segala sesuatu mengenai Apple Watch. Sebagai catatan, Apple Watch app belum tersedia bagi para pengguna perangkat iOS. Nampaknya Apple baru akan merilisnya ketika mengenalkan Apple Watch atau menjelang kehadirannya.


[source site_name = “9To5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/12/latest-ios-8-2-iphone-beta-adds-apple-watch-bluetooth-support-confirms-app/”][/source]

Simak Kumpulan Artikel Mengenai Apple Watch


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest