Follow Us

Akun Resmi BlackBerry Ternyata Ngetweet Pakai iPhone

Andri Alfansyah - Rabu, 14 Januari 2015 | 11:58
Akun Resmi BlackBerry Ternyata Ngetweet Pakai iPhone

Merek smartphone yang terkenal dengan keyboard QWERTY-nya, BlackBerry ternyata adalah pengguna iPhone. Bagaimana kami tahu mereka adalah penggemar iPhone seperti kami dan kamu semua?

Tidak perlu susah-susah mencari tahu mereka pengguna iPhone atau bukan. Sebagaimana dilaporkan The Verge, akun resmi BlackBerry di Twitter mengirimkan tweetnya via iPhone beberapa waktu lalu.

Seperti gambar yang bisa kamu lihat di bawah, BlackBerry menggunakan aplikasi Tweetbot untuk memberitakan smartphone terbarunya, BlackBerry Classic. Maksud hati ingin menunjukan bagaimana mudahnya mengetik di smartphone besutannya itu, BlackBerry ceroboh karena Tweetbot mencantumkan tweetnya dikirimkan via iPhone.

Tweetbot sendiri adalah salah satu aplikasi Twitter client yang masih menggunakan fitur dari mana tweet pengguna dikirimkan. Hal ini bisa berbeda jika menggunakan aplikasi Twitter resmi, Twitter tidak memiliki fitur tersebut.


Baca juga:


BlackBerry pun menyadari kecerobohannya dan langsung menghapus tweet yang dikirimkannya via iPhone tersebut. Namun naas karena tweet tersebut sudah menyebar luas dan menjadi bahan untuk mem-bully BlackBerry.

Namanya kecerobohan bisa terjadi pada siapa, kapan, dan di mana saja. Mungkin orang maklum apabila tweet itu adalah hasil retasan. Namun ini tidak mungkin karena isi tweet itu sangat umum, apalagi akunnya itu resmi milik BlackBerry.

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2015/1/13/7539683/blackberry-tweeting-from-iphone”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest