Follow Us

Facebook at Work, Cara Baru Berinteraksi Antar Pekerja Kantor

Bagus Hernawan - Kamis, 15 Januari 2015 | 12:12
Facebook at Work, Cara Baru Berinteraksi Antar Pekerja Kantor

Masih ingat janji Facebook untuk menambah aplikasinya di perangkat iOS? Gak pake lama, mereka hari ini resmi merilis aplikasi baru bernama Facebook at Work untuk pengguna perangkat iPhone. Sesuai dengan namanya, aplikasi dan laman web ini dapat membuat para pekerja berinteraksi di dunia maya dengan lebih baik dan terpisah dari akun pribadi.

Companies use Facebook at Work to give their employees a place to connect and collaborate.

  • Stay up-to-date with a News Feed that shows what’s new and relevant at your company
  • Create and join groups to collaborate with co-workers
  • Send messages to chat with one person or small groups of co-workers
Bisa dibilang Facebook at Work mirip dengan fitur grup yang dapat dengan mudah kamu buat selama ini – namun dengan beberapa kelebihan tentunya. Pertama yaitu tampilan nama domain yang lebih menarik yaitu [Nama Perusahaan].facebook.com yang bisa didaftarkan ke Facebook terlebih dahulu.

Fitur pemisahan akun juga membuatnya tampak lebih profesional karena teman kerja dan teman di dunia sosial kamu akan terpisah – begitu pula sandi keamanan. Keamanan akun serta pengaturan posting di Facebook at Work juga menjadi tambahan menarik. Misalnya nih kamu ingin membuat postingan terbatas untuk beberapa karyawan, atau malah membuat catatan yang hanya dapat kamu lihat sendirian saja di timeline Facebook at Work.

Tertarik untuk mendaftarkan perusahaan kamu di Facebook at Work? Silahkan kunjungi laman informasi Facebook at Work untuk info lebih lengkapnya ya.

Baca Juga:

Kehadiran Facebook at Work ini bisa menjadi ancaman untuk aplikasi messenger kolaborasi lainnya. Slack, Convo atau Socialcast adalah beberapa nama besar yang selama ini kita kenal dan sekarang harus menghadapi nama besar Facebook dengan fitur Facebook at Work tersebut. Mungkinkah Mark Zuckerberg berhasil dengan inovasi ini, apa pendapat kamu?

*Facebook at Work untuk sementara hanya tersedia bagi pengguna Apple ID regional US

Download Facebook at Work · Harga: Gratis

[source site_name = “TechCrunch” site_url = “http://techcrunch.com/2015/01/14/facebook-at-work-ios-android/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest