Follow Us

Game WWE Immortals Sudah Tersedia untuk iPad, iPhone

Bagus Hernawan - Jumat, 16 Januari 2015 | 16:23
Game WWE Immortals Sudah Tersedia untuk iPad, iPhone

Sudah banyak sekali game fighting yang tersedia di App Store. Mulai dari Real Boxing yang dikenal dengan grafis jempolan hingga Vainglory yang dikenalkan saat acara Apple Event. Nah hari ini ada game baru dari Warner Bros yaitu WWE Immortals yang menggabungkan tampilan para pegulat profesional dengan kostum unik dan kemampuan superhero. Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita simak trailernya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Menggunakan cara bermain yang sama dengan Injustice: Gods Among Us dan Marvel Contest of Champions, dalam setiap set pertandingan kamu akan memiliki 3 jagoan untuk bekerja sama melawan musuh. Kendali yang digunakan juga sangat mudah, menggunakan gestur jempol saja seperti menekan dan tahan layar, swipe atau lainnya. Gerakan spesial juga dapat dikumpulkan dengan poin adrenalin yang tampil di bagian bawah layar.

Setelah bermain cukup jauh, kamu dapat mulai mengumpulkan karakter favorit dari WWE, mulai dari Triple H, John Cena, The Undertaker, The Bella Twins, The Rock, Hulk Hogan dan lain sebagainya. Sudah berasa nostalgia jaman sekolah dengan mendengar nama-nama diatas?

Layaknya game sejenis, pengguna dapat meningkatkan kemampuan setiap karakter untuk menghadapi musuh di level tinggi dengan lebih mudah. Bosan dengan misi yang diberikan? Tenang, WWE Immortals juga sudah mendukung mode Online Battles untuk bermain dengan pengguna perangkat iOS lainnya di seluruh dunia!


Baca Juga:


Saya sudah mencoba WWE Immortals dan menyatakan bahwa grafisnya terhitung menarik. Cara bermain yang mudah, jalan cerita yang sederhana juga menjadi nilai plusnya. Namun sayangnya, waktu tunggu untuk mengisi ulang stamina terasa agak kelamaan – fans sejati bisa membei in-app purchase untuk menghapus waktu tunggunya.

Tertarik untuk bermain WWE Immortals? Segera unduh ya, gratis untuk iPhone dan iPad.

Download WWE Immortals ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest