Follow Us

OneNote for iPhone Terbaru Resmi Mendukung Widget iOS 8

Bagus Hernawan - Senin, 19 Januari 2015 | 12:13
OneNote for iPhone Terbaru Resmi Mendukung Widget iOS 8

Microsoft kembali merilis pembaruan untuk aplikasi pencatat mutli platform andalannya, OneNote for iPhone. Kali ini mereka menambahkan dukungan untuk fitur Widget iOS 8 dan Recent Notes. Simak daftar lengkap pembaruan OneNote for iPhone versi 2.8 berikut ini:

  • Today widget – Take a quick note, snap a photo, start a list, and access your recent notes from Notification Center.
  • Recent Notes – Your new and recently edited notes from across your devices now appear in Recent Notes.
  • Bug fixes

Baca Juga:

Kamu dapat melakukan banyak hal dari fitur Widget iOS 8 tersebut. Mulai dari shortcut untuk membuat catatan baru, mengambil gambar atau mengintip list catatan yang sudah dibuat. Sering membuat catatan di OneNote pada perangkat lain? Nah di pembaruan kali ini juga ada fitur Recent Notes untuk menampilkan catatan terbaru, langsung dari Notification Center. Sayangnya fitur Widget ini belum hadir untuk OneNote for iPad, semoga saja segera menyusul dalam waktu dekat deh.

Belum tahu cara mengaktifkan fitur Widget di iOS 8? Gampang banget kok, tinggal swipe dari atas ke bawah di layar perangkat iPhone kamu. Kemudian pilih tombol today, lalu cari bagian edit. Nah aktifkan Widget dari aplikasi OneNote di bagian ini. Setelah itu tutup pengaturan dan selamat menikmati fitur mengintip catatan cepat tersebut!

Silahkan gunakan tautan di bawah untuk mengunduh pembaruan OneNote for iPhone ya.

Download Microsoft OneNote ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest