Follow Us

Phil Schiller: Tak Percaya Orang (Normal) Mau Pakai Google Glass

Andri Alfansyah - Senin, 19 Januari 2015 | 12:20
Phil Schiller: Tak Percaya Orang (Normal) Mau Pakai Google Glass

Petinggi Apple, Phil Schiller ternyata pernah memprediksikan bahwa Google Glass adalah perangkat yang bakal gagal di pasaran dengan menyindir bahwa tak akan ada orang (normal) sekalipun yang mau memakainya karena bentuknya yang aneh.

Prediksi Phil Schiller ini bahkan disampaikannya dalam sebuah emailnya kepada Abdel Ibrahim dari The Tech Block pada 2012 silam, jauh sebelum Google akhirnya menghentikan proyek ambisiusnya awal tahun ini, seperti dilansir 9to5Mac.

After being sent a picture of actor Steve Martin wearing obnoxious looking glasses in the film “The Jerk,” mocking Google co-founder Sergey Brin wearing Glass, Schiller responds to Ibrahim saying “that is very funny” and that he “can’t believe they think anyone (normal) will ever wear these things. It reminds me of the push to market video goggles a few years back.”

Ini emailnya:


Baca juga:


Selain berbicara mengenai Google Glass, Phil Schiller dan Abdel Ibrahim juga berbicara tentang fotografi. Dalam emailnya, Phil Schiller saat itu tengah memesan camera Canon 1D-X yang disukai karena ketangguhannya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = ” http://9to5mac.com/2015/01/17/phil-schiller-google-glass-email/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest