Follow Us

Apple Bakal Segera Gabungkan Technical Support Beats ke AppleCare

Andri Alfansyah - Senin, 19 Januari 2015 | 15:08
Apple Bakal Segera Gabungkan Technical Support Beats ke AppleCare

Apple dikabarkan akan menggabungkan Technical Support milik Beats Electronics ke divisi internal AppleCare paling lambat bulan Maret 2015 mendatang, sebagaimana dilaporkan 9to5Mac.

Apple is in the process of winding down Beats Electronics’ outsourced phone support ties and moving technical support completely in-house via AppleCare

Sebelumnya firma outsourcing bernama Sitel yang menangani divisi Customer Support Beats Electronic. Dengan adanya rencana Apple itu, hubungan Beats dan Sitel akan segera berakhir dalam dua bulan mendatang.


Baca juga:


Peleburan Technical Support Beats Elctronics ke divisi AppleCare sendiri menyusul PHK terhadap beberapa pegawai Beats yang Apple lakukan Juli tahun lalu setelah mereka mengakuisisi Beats senilai 3 miliar dollar pada Mei di tahun yang sama.

Sementara Technical Support Beats segera berada di bawah payung AppleCare, Sitel akan memindahkan para pegawai mantan Technical Support Beats ke perusahaan lain.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/16/apple-moving-beats-electronics-technical-support-wholly-in-house-replacing-outsourced-support/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest