Follow Us

(Video) “Apple Watch” Orisinil yang Dibuat Apple 20 Tahun Silam

Andri Alfansyah - Selasa, 20 Januari 2015 | 10:44
(Video) “Apple Watch” Orisinil yang Dibuat Apple 20 Tahun Silam

Mungkin tak banyak orang tahu bahwa jauh sebelum Apple akan meluncurkan Apple Watch, mereka ternyata pernah membesut jam tangan orisinil pertamanya 20 tahun silam, tepatnya pada 1995.

Tidak seperti saat ini di mana jam bertransformasi menjadi perangkat pintar, jam tangan pertama Apple adalah berupa jam tangan analog dengan teknologi QUARTZ. Di bagian atas terdapat logo Apple berwarna pelangi.

Keseluruhan jam tangan pertama Apple itu sangat trendi pada masanya. Jam tangan itu dibalut dengan material alumunium, memiliki bingkai berwarna biru, jarum jam yang tak biasa, tak memiliki angka-angka, serta tali karet bermotif Mac OS.

Apple memproduksi jam tangan tersebut secara terbatas karena dimaksudkan sebagai hadiah bagi penggunanya yang mengupgrade komputer Mac miliknya dengan sistem Macintosh ke versi 7.5.

Seperti apakah tampilan jam pertama Apple tersebut? Jonathan Morrison dari TechFast berhasil memilikinya dan membagikan sebuah videonya tentang opini dan kesan sahabat-sahabatnya soal jam tangan Apple pertama.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Bagaimana menurutmu jam tangan pertama Apple itu, menarik lucu atau layak jadi barang koleksi? Nah, jika tertarik memilikinya, kamu bisa memesannya di situs originalapplewatch.com dengan harga $99-$129. Namun sayangnya begitu kabar ini turun, jam tangan pertama Apple itu sudah habis terjual. Tapi kamu bisa mendaftarkan diri di daftar tunggu begitu jam tangan itu tersedia kembali.

[source site_name = “Jonathan Morrison” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=oUoe89rQp2k#t=52”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest