Follow Us

Cara Otomatis Mengaktifkan Mode Panggilan Speaker di iPhone

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Januari 2015 | 16:40
Cara Otomatis Mengaktifkan Mode Panggilan Speaker di iPhone

Layaknya perangkat telepon genggam pada umumnya, iPhone memiliki dua mode output suara untuk panggilan telepon yaitu handset dan speaker. Secara bawaan sih kamu harus mengakifkan mode speaker setelah menjawab sebuah telepon. Nah tahukah kamu bila mode ini bisa dirubah alias secara bawaan akan mengaktifkan setiap panggilan dengan mode speaker? Berikut ini tutorialnya:

  1. Pada perangkat iPhone buka aplikasi Settings > General > Accessibility.
  2. Scroll ke bawah hingga tampil bagian dengan nama Interaction.
  3. Pada list di dalamnya, tekan bagian Call Audio Routing untuk masuk ke pilihan akhir.
  4. Nah sekarang kamu tinggal menekan bagian speaker untuk dapat menerima panggilab telepon atau Facetime langsung menggunakan mode speaker.
  5. Saatnya mencoba, minta teman atau keluarga kamu menelpon kemudian angkat. Apakah logo Speaker di bagian kanan atas menyala dengan warna putih alias tanda mode spekare aktif?

Baca Juga:


Saya sendiri biasa menggunakan mode speaker ketika menerima panggilan telepon dari keluarga dan sedang kesultan memegang iPhone + tidak membawa earphone. Sebagai tambahan pengaturan ini juga dapat dimanfaatkan oleh iPhone yang speakernya sedang rusak dan belum sempat kamu perbaiki.

[source site_name = “OS X Daily” site_url = “http://osxdaily.com/2015/01/19/speaker-phone-default-iphone-calls/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest