Follow Us

Game Space Marshals, Aksi Penegak Hukum di Ruang Angkasa

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 12:58
Game Space Marshals, Aksi Penegak Hukum di Ruang Angkasa

Permaina game tembak-tembakan ala koboi di perangkat iOS memang sudah banyak. Bagaimana jika kamu menjadi seorang marshal alias penegak hukum di penjara yang bertugas mencari tahanan yang hilang – tetapi di luar angkasa! Semua pengalaman seru itu dapat dinikmati pada perangkat iOS dengan game Space Marshals. Tim MakeMac sudah mencobanya dan ingin berbagi review game premium (bebas in-app purchase) tersebut untuk kamu semua.

Latar Belakang Space Marshals

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Space Marshals adalah game adventure shooter yang sangat menarik. Kamu akan menyelesaikan setiap misi yang diberikan si asisten robot di markas yaitu menemukan para tahanan yang kabur. Antarmukanya kendalinya cukup dengan 2 jari di ujung kiri dan kanan, mudah diakses dan menggunakan tampilan third person shooter. Jangan khawatir, grafisnya dijamin akan memanjakan kamu berkat dukungan dari API Metal yang tersedia pada perangkat iOS 8

Bermain Space Marshals

Di awal permainan, kamu akan mendapatkan tutorial yang cukup lengkap dari segi kendali, cara bermain dan sebagainya. Setelah itu misi di Space Marshals akan dimulai dengan mencari para penjahat yang kabur di sebuah planet. Beberapa teka-teki sederhana juga diberika seperti mencari kunci, melempar bom untuk melumpuhkan keamanan atau sebagainya.

Nah setelah misi pertama selesai kamu dapat kembali ke stasiun keamanan untuk mendapatkan senjata baru atau mengganti beberapa aksesoris seperti topi koboi, baju dan sebagainya.

Sebetulnya ada 2 teknik untuk bermain di game ini yaitu “main rapi” atau mode ninja untuk menghindari setiap pertempuran langsung dengan musuh. Gaya kedua adalah lawannya yaitu “gaya Rambo” alias maju dan menghadapi setiap musuh tadi dengan taruhan perlindungan dan nyawa yang cepat berkurang.

Baca Juga:

Akhir Kata

Pengembang Pixelbite berhasil membuat saya menikmati Space Marshals dengan baik. Dua mode yaitu main sembunyi dan tembak langsung adalah kelebihan game ini – cocok untuk kamu yang gampang bosan dengan sebuah mode game.

Kendalinya juga mudah, sayangnya tidak ada catatan apakah mendukung MFi Gaming Controller atau belum. Tertarik untuk bermain game ini? Pastikan perangkat kamu termasuk dalam daftar yang mendukung Space Marshals yaitu iPhone 4s keatas dan iPad 4 ke atas ya!

Segera unduh Space Marshals dengan harga $6.49, tersedia untuk iPad dan iPhone.

Download Space Marshals · Harga: 59000

Kuis Berhadiah Promo Code Space Marshals

Pengembang Pixebite berbaik hati memberikan sebuah promo code untuk kuis di MakeMac! Berikut ini syarat untuk mengikuti kuis tersebut:

  1. Mention @MakeMac dan @pixelbite lalu tweet #SpaceMarshals + alasan kenapa kamu layak menang di kuis ini.
  2. Salin tautan dari tweet kamu dan tempel (paste) ke bagian komentar.
  3. Komentar yang tampil di artikel ini akan diundi untuk menjadi pemenang kuis pada hari Kamis 29 Januari 2015.
Mudah kan? Buruan yah!!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest