Follow Us

Bos Tag Heuer Kabarnya Tertarik Pakai Apple Watch

Andri Alfansyah - Rabu, 21 Januari 2015 | 15:47
Bos Tag Heuer Kabarnya Tertarik Pakai Apple Watch

Saat ini sudah lumrah diketahui bahwa banyak pabrikan pesaing menggunakan produk-produk Apple. Contohnya adalah bos pabrikan jam mewah Tag Heuer, Jean-Claude Biver yang kabarnya akan memakai Apple Watch begitu perangkat jam tangan pintar itu meluncur ke pasaran.

Seperti dilansir Bloomberg, Jean Claude Biver mengatakan bahwa Apple Watch adalah perangkat yang mengagumkan dan akan membantunya terkoneksi dengan masa depan.

“It’s a fantastic product, an incredible achievement,” he said. “I’m not just living in the tradition and culture and the past, I also want to be connected to the future. The Apple Watch connects me to the future. My watch connects me to history, to eternity.”


Baca juga:


Bos Tag Heuer ini juga mengakui bahwa hanya perusahaan di Silicon Valley lah yang mampu membuat hardware dan software perangkat jam tangan pintar. Sementara, Swiss disebutkannya adalah tempatnya ide, desain, mahkota, dial, dan case jam. Oleh karena itu, Tag Heuer akan bekerjasama dengan pabrikan di Silicon Valley untuk membesut smartwatch pertamanya.

Nah jika bos Tag Heuer saja tertarik untuk memakai Apple Watch, bagaimana dengan kamu, apakah kamu menginginkan juga? Kabarnya Apple Watch akan segera meluncur akhir Maret mendatang.

[source site_name = “Bloomberg” site_url = “http://www.bloomberg.com/news/2015-01-19/tag-heuer-casts-aside-swiss-made-label-to-take-on-apple-watch.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest