Follow Us

Update Rabbit Keyboard: Fitur Kalkulator Lebih Handal

Bagus Hernawan - Rabu, 21 Januari 2015 | 18:06
Update Rabbit Keyboard: Fitur Kalkulator Lebih Handal

Rabbit Keyboard, aplikasi keyboard pihak ketiga asli buatan Indonesia ini rajin memberikan perbaikan. Bukan berarti jelek atau penuh masalah, tapi sang pengembang banyak menerima masukan dan hal menarik dari para pengguna setianya – termasuk kami di MakeMac.

Kali ini di versi 1.2.1, Michael Tamara yaitu pengembangnya memberikan sedikit perbaikan untuk fitur stack kalkulator yang dikenalkan pada versi sebelumnya. Pertama yaitu penambahan separator (,) untuk angka yang diinput supaya lebih mudah dibaca. Ya, sebelumnya memang terasa agak pada sih. Selanjutnya adalah dukungan untuk fungsi hitung hingga 12 digit alias Triliun (sebelumnya hanya jutaan)


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Rabbit Keyboard adalah aplikasi keyboard iOS 8 yang mempelajari pola kamu mengetik. Maksud dari kata mempelajari adalah Rabbit Keyboard dapat menampilkan huruf yang lebih sering kamu ketik menjadi lebih besar – mengecilkan bagian yang jarang diketik. Tentunya dengan begitu kemungkinan untuk salah ketik akan semakin kecil.

Fitur gesture juga menjadi nilai tambah untuk keyboard ini. Mulai dari menghapus kata dengan swipe ke kiri, swipe ke bawah untuk koma atau beberapa hal lainnya yang bisa kamu atur.

Nah tambahan info lagi nih, Rabbit Keyboard juga sedang diskon loh menjadi $0.99 alias 12 ribu saja. Yuk bantu pengembang lokal dengan membeli aplikasinya ya!

Download ร‚ยท Harga:


Update Rabbit Keyboard 1.2: Fitur Stack & Kustomisasi Gesture


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest