Follow Us

WhatsApp Merilis Fitur Akses Akun di Peramban Komputer

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 10:14
WhatsApp Merilis Fitur Akses Akun di Peramban Komputer

WhatsApp, messenger yang tersedia di semua platform perangkat mobile ini akhirnya menambahkan fitur akses lewat web di komputer. Ya, menggunakan nama WhatsApp Web, fitur ini bersifat extension alias perpanjangan tangan dari perangkat kamu untuk membalas pesan.

Our web client is simply an extension of your phone: the web browser mirrors conversations and messages from your mobile device – this means all of your messages still live on your phone.


Baca Juga:

Namun sayangnya, perangkat iOS belum mendapatkan dukungan untuk fitur tersebut. Hal ini disebabkan oleh aturan yang diberikan oleh Apple terkait penggunaan fitur multitasking dan extension.

Unfortunately for now, we will not be able to provide web client to our iOS users due to Apple platform limitations.

Pengguna perangkat lain seperti Android, Windows Phone, Blackberry atau Nokia, silahkan simak laman informasi WhatsApp untuk dapat menikmati fitur tersebut ya.

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi messenger yang mendukung perangkat iOS dan komputer, coba gunakan Telegram, LINE, KakaoTalk, Slack dan tentu saja iMessage. Punya aplikasi messenger favorit lainnya? Bagikan di kolom komentar ya!

[source site_name = “WhatsApp” site_url = “https://blog.whatsapp.com/614/WhatsApp-Web”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest