Follow Us

Update Rdio for iOS 3.1: Berbagi Info Musik Ekstra Cepat

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 12:40
Update Rdio for iOS 3.1: Berbagi Info Musik Ekstra Cepat

Layanan streaming musik Rdio yang sudah hadir di Indonesia baru saja merilis pembaruan ke versi 3.1 untuk aplikasinya di iOS. Para pengguna perangkat iPad dan iPhone kini dapat menikmati deretan musik mingguan dan berbagi musik favorit ke teman pengguna Rdio lainnya.

Berikut ini daftar lengkap pembaruannya Rdio 3.1:

  • New Music Weekly Station.
  • Smarter Sharing. Find friends to share music with quickly and easily. Press and hold while listening to any track, album, playlist or station to search for friends to share with.
  • Various UI improvements and minor bug fixes.

Baca Juga:

Sesuai dengan namanya, Music Weekly Station adalah kanal untuk mengakses daftar musik pilihan dan terbaik selama seminggu. Kamu dapat mengaksesnya melalui halaman utama aplikasi lalu masuk ke menu New Release.

Sering berbagi informasi lagu menarik dengan teman-teman? Nah kini ada fitur Smarter Sharing yang membuat kamu dapat semakin mudah dan cepat melakukannya. Cukup tekan dan tahan layar pada saat sebuah musik diputar lalu cari nama teman kamu di daftar penggna Rdio. Gampang kan?

Bagi kamu yang belum tahu, Rdio adalah layanan streaming musik yang memiliki antarmuka sederhana dan katalog lagu sangat lengkap. Kamu dapat menggunakan Rdio secara gratis atau berlangganan dengan biaya mulai dari 10 ribu Rupiah saja tiap bulannya.

Segera unduh pembaruan Rdio untuk perangkat iOS dan selamat menikmati fitur barunya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest