Follow Us

Logic Pro X 10.1 Punya Banyak Pembaruan Menarik untuk Musisi

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 14:09
Logic Pro X 10.1 Punya Banyak Pembaruan Menarik untuk Musisi

Setelah hampir setahun tidak mendapatkan pembaruan, hari ini Apple memberikan versi baru untuk aplikasi pengolah musik professional Logic Pro X. Menggunakan angka versi 10.1, kali ini fitur baru hadir bagi kamu yang ingin menata musik digital dengan berbagai instrumen drum, optimalisasi tampilan dan banyak hal menarik lainnya.

Berikut ini sebagian kutipan dari pembaruan Logic Pro X 10.1 mengenai fitur tersebut:

  • 10 new Drummers that produce beats in a variety of electronic and hip hop styles including Techno, House, Trap, Dubstep and more
  • Drummer provides specialized sound and performance controls for dialing in electronic or hip hop drum grooves
  • New Drum Machine Designer plug-in offers new sounds and features for customizing electronic drum kits in a variety of styles

Baca Juga:

Bagi pengguna fitur Piano Roll Editor, kini Apple juga menambahkan berbagai fitur untuk bagian ini. Mulai dari membuat catatan sequence cepat lewat gesture mouse, mode tampilan baru serta hal pendukung lainnya. Lanjut ke plugin Compressor, tampilannya juga diberi sentuhan baru yaitu dukungan untuk perangkat Retina Display seperti Macbook Pro ataupun iMac Retina.

Masih banyak lagi pembaruan Logic Pro X 10.1 yang dapat dinikmati para penggiat musik. Untuk membaca review lengkapnya, saya sarankan kamu menyimak laman Macworld yang sudah mengupas semua fitur baru Logic Pro X.

Segera unduh pembaruan Logic Pro X untuk perangkat OS X ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download Logic Pro X ร‚ยท Harga: 2999000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest