Follow Us

Tweetbot Diduga Kehabisan Akses & Lenyap Dari Mac App Store

Bagus Hernawan - Senin, 26 Januari 2015 | 12:14
Tweetbot Diduga Kehabisan Akses & Lenyap Dari Mac App Store

Aplikasi pembuka akun Twitter di Mac yang pastinya kamu tahu, Tweetbot akhir pekan lalu tiba-tiba menghilang dari Mac App Store. Hal ini memicu berbagai spekulasi, mulai dari bug system yang menyerang hingga masalah batasan user token yang diberikan oleh Twitter. Menurut sumber berita 9To5Mac, Todd Thomas – pengembang Tweetbot for Mac mengatakan bahwa user tokens bukanlah sumber dari masalah ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Twitter memberikan aturan berupa user tokens bagi pengembang aplikasi pihak ketiga untuk aplikasi ngetweet mereka. Setiap pengguna baru atau akun yang didaftarkan akan mendapatkan user tokens sebagai langkah verifikasi. Nah bila jatah user tokens ini habis, tentunya pengguna baru tidak bisa memanfaatkan aplikasi tersebut.


Baca Juga:

Berita lain juga mengatakan, hilangnya Tweetbot di Mac App Store bisa disebabkan oleh antarmuka yang belum mendukung Yosemite. Beberapa laporan memang menjelaskan adanya bug system yang dialami di beberapa bagian ketika pengguna menggunakan Tweetbot di OS X terbaru. Apapun masalahnya, semoga Tweetbot dapat segera kembali ke Mac App Store yah!

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/25/tweetbot-mac-twitters-war-on-developers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest