Follow Us

Apple Memperingati Australia Day dengan 10 Aplikasi Gratis

Bagus Hernawan - Senin, 26 Januari 2015 | 16:34
Apple Memperingati Australia Day dengan 10 Aplikasi Gratis

26 Januari dikenal seluruh dunia sebagai Australia Day alias hari pertama kedatangan kapan Inggris disana pada tahun 1788. Setiap tahunnya banyak perayaan besar disana untuk merayakan libur nasional tersebut. Nah untuk ikut meramaikannya, Apple menghadirkan tajuk halaman berisi game yang sedang gratis dari pengembang asal benua kangguru tersebut.

Happy #AustraliaDay. To celebrate, all of these Australian apps are free for today. http://t.co/STTSULtkFd pic.twitter.com/7xLs8PwaHO

— App Store (@AppStore) January 25, 2015

Dari pantauan tim MakeMac ke laman tersebut, ada 10 aplikasi – terdiri dari game, aplikasi edukasi dan fotografi yang dapat diunduh gratis. Berikut ini beberapa yang menarik akan dibahas secara singkat:

Framed (Games)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game dari pengembang Loveshack ini sudah mengantongi banyak penghargaan – 25 jenis yang terakhir saya tahu. Menggunakan mode narrative puzzle games kamu akan menyusun frame di setiap tampilannya menjadi sebuah cerita melarikan diri seorang detektif atau semacamnya. Cara bermain game ini sangat mudah, kamu hanya perlu melihat aksi video antar frame lalu mengubah posisi antar frame menjadi sebuah aksi pelarian yang berhasil. Saya kagum dengan suara latar belakang yang diberikan, terasa sangat cocok dengan game ini dan menambahk keseruan bermain!

Earn to Die 2 (Games)

Dalam game ini kamu akan menghadapi era zombie yang mencekam dan satu-satunya tugas kamu adalah lari ke kota lain untuk menyelamatkan diri.Jalan cerita paling menarik ada di bagian mengumpulkan poin untuk meningkatkan kekuatan mobil yang dimiliki. Meskipun grafisnya terkesan biasa saja yaitu 2 dimensi dari sisi samping, game ini cukup menghibur berkat mode senjata dan kustomisasi mobil yang diberikan.

Download Earn to Die 2 · Harga: 3000

Quick Math Jr. (Education)

Sedang mencari aplikasi belajar berhitung untuk anak usia 3 tahun ke atas? Coba gunakan Quick Math Jr dari Shiny Things. Ada beberapa mode permainan disini seperti menghitung jumlah monster lucu, belajar menulis angka, mengurutkan bilangan dalam sebuah baris atau beberapa hal lainnya. Sebagai tambahan informasi, aplikasi ini bebas layanan in-app purchase atau iklan – membuat si kecil dapat belajar sepenuhnya dengan pendampingan orang tua tentu saja ya.

Download Quick Maths Jr. · Harga: Gratis

Masih banyak aplikasi gratis dalam promo Australia Day tahun ini seperti Fruit Ninja dari Halfbrick Studios, Bonza Word Puzzle, Duet Game, Little Moments, The Whole Party, Train Conductor dan terakhir True Skate.

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest