Follow Us

Apple Resmi Buka Apple Store Terbesar di Tiongkok

Andri Alfansyah - Senin, 26 Januari 2015 | 15:33
Apple Resmi Buka Apple Store Terbesar di Tiongkok

Sesuai dengan yang telah dijanjikan, Apple akhir pekan lalu resmi membuka gerai toko terbesarnya di Tiongkok yaitu Apple Store Westlake di Hangzhou pada tanggal 24 Januari 2015.

CEO Apple Tim Cook pun mengicaukan foto yang memperlihatkan suasana suka cita pengguna dan pegawai dalam pembukaan Apple Store terbesarnya itu di Tiongkok, sebagaimana dilansir iMore.

Nama Apple Store Westlake sendiri diambil berdasarkan nama danau populer di Hangzhou. Jadi tidak seperti kebanyakan Apple Store lainnya di Tiongkok atau di dunia yang dinamakan dengan lokasi dimana gerainya tersebut berada.

Pembukaan Apple Store Westlake merupakan bagian dari rencana Apple untuk membuka sebanyak 5 Apple Store baru menjelang perayaan tahun baru Imlek yang akan dirayakan pada tanggal 19 Februari mendatang.

Menurut rencana, Apple bakal membuka hingga 40 Apple store baru dalam dua tahun mendatang. Pembukaan Apple Store lebih banyak di Tiongkok ini adalah karena negeri tirai bambu itu pasar paling penting dan besar bagi Apple.

[source site_name = “iMore” site_url = ” http://www.imore.com/westlake-store-hangzhou-china-officially-opens-largest-apple-store-asia”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest