Follow Us

Apple Bagi-Bagi Musik dan Episode TV Gratis di iTunes Store

Andri Alfansyah - Senin, 26 Januari 2015 | 17:01
Apple Bagi-Bagi Musik dan Episode TV Gratis di iTunes Store

Selain membagikan aplikasi-aplikasi gratis dalam memperingati Australia Day, Apple juga membagikan musik dan episode TV gratis dengan menambahkan sesi baru bernama Free on iTunes di toko musik miliknya, iTunes Store.

Seperti dilansir MacRumors, sesi “Free on iTunes” menggantikan sesi “iTunes Single of the Week” yang pernah membagikan musik gratis baik dari penyanyi populer maupun indie. Sedikit berbeda, sesi “Free on iTunes” menyediakan konten musik baru dan acara TV dengan durasi penuh yang bisa pengguna unduh secara cuma-cuma buat iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Baca juga:

Apa saja konten-konten gratis yang Apple bagikan? Kamu bisa mengunduh epsisode TV, seperti Fox’s Backstrom, Syfy’s 12 Monkey’s, Disney Channel’s KC Undercover, dan MTV’s Eye Candy. Sementara itu musik gratis yang bisa kamu unduh adalah dari beberapa penyanyi, macam Purity Ring, Jauz, Asking Alexandria, dan Guster.

Sebagai informasi, beragam konten gratis tersebut hanya tersedia iTunes Store regional AS dan tidak tersedia di iTunes Store regional Indonesia. Namun jika kebetulan memiliki akun Apple ID regional AS, kamu bisa mendapatkan konten gratis tersebut di iTunes Store. Jadi segeralah mengunduhnya mumpung gratis.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2015/01/26/apple-free-on-itunes-section-tv-music/”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest