Follow Us

Angela Ahrendts Rekrut Ratusan Pegawai Asal AS buat Apple Store Tiongkok

Andri Alfansyah - Selasa, 27 Januari 2015 | 13:49
Angela Ahrendts Rekrut Ratusan Pegawai Asal AS buat Apple Store Tiongkok

Apple dikabarkan merekrut ratusan pegawai asal AS untuk ditugaskan di Tiongkok dalam antisipasinya membuka Apple Store lebih banyak di negeri tirai bambu tersebut.

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, Apple melalui Angela Ahrendts, SVP Retail and Apple Stores, merekrut sekitar 200 pegawai dari AS untuk ditempatkan di Apple Store Tiongkok. Informasi ini disampaikannya dalam pesan video kepada para pegawai Apple.

Ahrendts has been recruiting employees from United States-based Apple Retail stores to relocate to China to help build up Apple’s retail efforts in the region. In a note to employees late last week, sources say that Ahrendts reported that approximately 200 Apple retail workers from the U.S. have already offered to make the move.

Lebih lanjut, Apple dikabarkan bakal merekrut pegawai di 15 Apple Store tambahan di Tiongkok. Walau tak merinci lokasinya, sumber yang sama menyebutkan bahwa Apple akan membuka Apple Store barunya di Nanjing Selatan dan Dalian.

Tidak hanya gencar membuka Apple Store dan merekrut pegawai di Tiongkok, Apple juga dikabarkan telah mulai merekrut pegawai untuk ditempatkan di Apple Store Australia. Di negara kangguru itu, Apple direncanakan membuka lebih dari 20 Apple Store.


Baca juga:


Sejak Apple merekrut mantan CEO Burberry tersebut, Apple gencar tampil baru. Tahun ini pun Apple Store bakal demikian karena kabarnya ia akan menghadirkan layanan dan penampilan baru di Apple Store. Mereka akan mengimplementasikan sistem SMS baru yang akan memberitahukan pengguna status terbaru waktu tunggu di Genius Bar.

Tidak hanya itu, Apple Store juga akan mengadakan workshop dengan tema unik tiap bulannya. Apple juga akan menyiapkan seragam baru buat pegawai supaya terlihat lebih profesional. Seragam itu berwarna biru dan berkerah serta logo Apple bakal di sisi kerahnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/01/26/angela-ahrendts-recruiting-us-employees-china-stores-initiatives-revealed/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest