Follow Us

Photos Beta di iCloud.com Mendapatkan 2 Fitur Baru

Bagus Hernawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 13:26
Photos Beta di iCloud.com Mendapatkan 2 Fitur Baru

Fitur iCloud Photo Library yang dapat kamu akses di peramban komputer, hari ini mendapatkan pembaruan minor yaitu mode zoom dan mengirimkan foto lewat email. Menurut laman web Apple Insider, fitur zoom ini mendukung pembesaran gambar hingga 400% – akses dari slider di sebelah kiri pada saat melihat sebuah foto dalam tampilan penuh.

In its single-image view, the Photos Web app has a new slider that lets you zoom a photo to up to 400 percent of its original size.

Masih di tampilan gambar penuh, kamu akan menjumpai sebuah ikon email di sebelah kanan atas. Bagian ini berfungsi untuk mengirim gambar yang kamu pilih, langsung tanpa perlu berpindah ke aplikasi Mail. Menurut laman informasi yang sama, fitur email foto ini hanya mendukung dokumen hingga 20 MB – sekitar 5 foto dengan resolusi penuh dalam sekali kirim.


Baca Juga:


Bagi kamu yang belum tahu, iCloud Photo Library adalah fitur yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan semua foto di perangkat iOS 8.1 atau lebih baru ke cloud service iCloud. Hingga hari ini fitur tersebut masih diberi label Beta oleh Apple sembaru menunggu aplikasi Photos tersedia di OS X Yosemite dalam waktu dekat. Untuk mengenal iCloud Photo Library lebih dekat, silahkan akses laman iCloud Photo Library beta FAQ ya!

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/15/01/26/apples-photos-beta-gets-new-image-viewing-and-sharing-options-on-icloudcom-?”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest