Follow Us

(Hari Ini Saja) Lazada Hadirkan Promo Aksesoris buat iPhone

Andri Alfansyah - Selasa, 27 Januari 2015 | 15:00
(Hari Ini Saja) Lazada Hadirkan Promo Aksesoris buat iPhone

Toko online terbesar di Indonesia, Lazada, sedang mengadakan promo produk aksesoris menarik untuk hari ini saja tanggal 27 Januari 2015. Beberapa produk aksesoris menarik yang mereka tawarkan buat menemani iPhone adalah aksesoris powerbank merek Xiaomi dan case Armband buatan Belkin.

Xiaomi Powerbank 16000 mAh – Silver

Powerbank Xiaomi memiliki kapasitas daya sebesar 16.000mAh. Kapasitas dayanya ini dari lebih dari cukup untuk memberikan daya buat iPhone milikmu selama seharian atau bahkan lebih lama dari itu.

Selain kapasitas dayanya yang besar, hal menarik soal aksesoris powerbank ini adalah material yang digunakan cukup premium, berbalutkan alumunium dan berwarna perak, seperti halnya yang dimiliki produk-produk Apple. Walau terlihat sederhana, desainnya sendiri cukup cantik dan ramping.

Tertarik untuk memiliki powerbank Xiaomi ini? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp325 ribu di Lazada di tautan ini.

Belkin Armband Jogging Sport iPhone 5/5s – Pink

Dari namanya, Belkin Armband, adalah perangkat akseoris case yang bisa kamu gunakan di pergelangan tangan. Case tersebut akan kuat menjaga iPhone dari guncangan ketika kamu melakukan olahraga, seperti jogging atau pun lari.

Dibuat dengan material yang nyaman, Belkin Armband dibuat khusus untuk iPhone 5/5s milikmu. Dengan pilihan warna menarik, kamu bisa mendapatkan aksesoris ini di Lazada dengan harga cukup murah, yaitu Rp90.900 saja.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest