Follow Us

Update GoodReader 4: Fitur Tab Biar Gak Capek Bolak-Balik

Bagus Hernawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 16:22
Update GoodReader 4: Fitur Tab Biar Gak Capek Bolak-Balik

Aplikasi pembaca dan anotasi dokumen digital favorit tim MakeMac, GoodReader 4 baru saja merilis pembaruan ke versi 4.9.1. Kali ini sang pengembang menambahkan fitur sederhana untuk kamu yang suka membaca sebuah dokumen bolak-balik dengan lebih cepat. Untuk daftar lengkap pembaruannya dapat kamu cek di kutipan berikut ini:

  • Now you can create several different tabs for the same file. Use them to quickly jump between different sections of the same document without using static bookmarks.
  • Now you can rename a file while viewing it, without using the file management panel
  • Now you can delete a file while viewing it
Fitur pertama adalah favorit saya, membuka tab tambahah untuk dokumen yang sama. Contoh penggunaan yang paling umum adalah membaca buku atau catatan yang terdiri dari banyak bab dan agak repot jika harus menggunakan mode bookmarks.

Dua hal sisanya adalah fitur untuk merubah nama dokumen atau menghapusnya langsung di saat kamu sedang membaca. Fitur merubah nama dokumen ketika membaca rasanya cukup penting, terutama untuk kamu yang menyimpan banyak dokumen di GoodReader 4. Lantas bagaimana cara mengakses 3 hal baru ini?

Cara mengaksesnya tidak sulit, buka dokumen tersebut dalam mode membaca dan pengaturan seperti biasanya. Setelah itu silahkan tekan dan tahan pada nama dokumen di bagian tab (mirip pada peramban Safari) untuk menampilkan jendela Select Action. Nah disini kamu dapat mengakses 3 fitur yang sudah dijelaskan yaitu Duplicate Tab, Delete File untuk menghapus file tersebut atau Rename File yaitu menghapus dokumen.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, GoodReader 4 adalah aplikasi pembaca dokumen berfitur lengkap untuk perangkat iPad dan iPhone. Fitur anotasi yaitu menambahkan garis bawah, teks tambahan dan tulisan tangan bebas adalah beberapa keunggulan di aplikasi ini. Gak cuma itu, dukungan ke berbagai akun cloud service yang kamu gunakan juga bisa menjadikan GoodReader 4 cocok untuk digunakan oleh para dosen atau penulis yang sering melakukan koreksi dokumen bersama-sama.

Download GoodReader ร‚ยท Harga: 75000


Simak Review GoodReader 4 Dari MakeMac untuk Info Lengkap


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest